Politik Pemerintahan

Yuni Shara Kunjungi Rumah Cabup Kediri Dhito Pramono, Ada Apa?

Kediri (beritajatim.com) – Penyanyi kawakan Yuni Shara mengunjungi rumah Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono di Perumahan Budaya Cipta Tepus Kediri, Kamis (29/10/2020). Kakak kandung Krisdayanti ini sengaja ingin menemui Eriani Annisa Hanindhito, istri mas Dhito.

Mereka berdua kemudian berbincang-bincang di teras rumah. Yuni Shara memuji Mas Dhito. Menurut Yuni, putra Sekretaris Kabinet Pramono Anung itu seseorang yang penyabar, telaten dan juga bisa berbahaya Jawa dengan halus. Menurutnya, Mas Dhito cocok jadi seorang pemimpin.

“Kamu, ngomong-ngomong sudah berapa lama disini? tanya Yuni Shara. Mbak Caca, panggilan karib Eriana Annisa mengaku sudah tinggal di Kediri selama kurang lebih lima bulan. “Sudah mulai bulan Juni,” jawab Mbak Caca.

“Punya suami yang sabar, telaten, baik, penyabar, berbahasa Jawa dengan halus. Sudah cocok jadi pemimpin di Kediri,” doa Yuni Shara kepada mas Dhito.

Perbincangan semakin seru, saat keduanya berada di halaman rumahnya yang terasa sejuk di bawah pohon yang rindang. Pada akhir perbincangan, Yuni Shara berdoa semoga Hanindhito Pramono terpilih dalam Pilkada Kabupaten Kediri, 9 Desember 2020. [nm/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar