Politik Pemerintahan

Yohana X-Factor Nyanyikan Lagu dan Bikin Video Klip untuk Jokowi

Malang (beritajatim.com) – Relawan dari komunitas For One memilih Yohana X-Factor untuk menyanyikan lagu My Heart Will Jokowi Go On.

Penyanyi dari ajang pencarian bakat itu menyanyikan versi parodi dari lagu asli My Heart Will Go On yang dinyanyikan, Celline Dion.

Lagu ini ditujukan untuk, calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo. Yohana mengaku, bersyukur terpilih untuk menyanyikan lagu itu. Bahkan ia merasa terharu, karena penyanyi asal Kota Malang ini mengagumi sosok Joko Widodo.

“Saat menerima tawaran bernyanyi saya terharu. Bersyukur, allhamdulilah, karena sosok beliau saya kagumi. Saya ingin menyanyikan lagu ini dengan sepenuh hati, semoga mereka (penggemar) juga mengikuti langkah saya,” papar Yohana, Sabtu, (9/2/2019).

Sementara itu, Ketua dewan penasehat For One, Wahyudi Winarjo mengatakan lagu dengan video klip yang menarik diharapkan mampu mengajak generasi milenial untuk menjadi pendukung Jokowi di Pemilu 2019 ini. Menurutnya, generasi milenial cukup potensial.

“Secara statistik pemilih pemula lebih banyak drpada pemilih mapan. Jadi lebih banyak generasi mudanya. Salah satu cara untuk mendekati anak muda adalah teknologi dan media dimana anak muda itu lebih banyak mengandalkan multi media,” ucapnya.

Wahyudi menyebut alasan mendukung Jokowi karena para relawan melihat Jokowo sebagai sosok yang ramah, merakyat dan pemimpin yang bagus. Apalagi Jokowi maju bersama seorang kiai. Sehingga relawan menganggap paslon ini sebagai paket yang komplit.

“Sosok yang sederhana tidak sombong dan pro rakyat ada di Jokowi. Apalagi pasanganya dari seorang Kiai, dan saya yakin insyallah Indonesia tetap dijaga kiai. Ini pasangan yang lebih unggul dari yang lain,” tandas Wahyudi. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar