Politik Pemerintahan

DPC PDI Kabupaten Malang Nobar Debat Capres-Cawapres 2019

Yel-yel Diteriakkan Tiap Jokowi Bicara

Malang (beritajatim.com) – Nonton bareng debat perdana Capres-Cawapres, Kamis (17/1/2019) malam ini digelar langsung Tim Kampanye Daerah (TKD) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang.

Hadir dalam nobar malam ini, para petinggi partai berlambang kepala banteng dan moncong putih di Kabupaten Malang. Kemeriahan terlihat dalam nobar debat malam ini. Relawan dan kader partai pengusung pasangan 01 Jokowi-Makruf Amin terus meneriakkan yel saat Jokowi, berhasil mematahkan asumsi Prabowo.

Ketua TKD PDI Perjuangan, Darmadi, ditemui dalam nobar debat Capres-Cawapres 2019 mengatakan, pelaksanaan nobar ini merupakan bentuk dukungan dan rasa optimisme dari tim kampanye daerah bagi paslon nomer 1 Jokowi-Makruf.

“Kami optimis Pak Jokowi-Makruf menang mutlak di Kabupaten Malang. TKD sendiri menargetkan 70 persen suara untuk paslon nomer 1,”tegas Darmadi.

Selain para politisi yang hadir, nobar debat perdana Capres-Cawapres di Kantor PDI Perjuangan di Jalan Raya Mojosari, Ngadilangkung, Kepanjen itu, juga dihadiri Anggota Bawaslu Kabupaten Malang, George Da Silva bersama Panwascam Kepanjen. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar