Politik Pemerintahan

Yakin Menang, Machfud Arifin: Jika Tuhan Berkehendak Tak Ada yang Bisa Menghalangi

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin beserta istrinya Ny. Lita melakukan pencoblosan di TPS 25, Jalan WR Supratman, Rabu (9/12) pagi. Sebelum melakukan pencoblosan Machfud lebih dahulu berdoa. Juga menggelar shalat dhuha.

Sebelum masuk ke bilik suara MA sapaan akrabnya berharap agar partisipasi warga di Surabaya yang menggunakan hak pilih maksimal. “Mudahan yang saya harapkan adalah partisipasi warga untuk menggunakan hak pilih, karena mendung. Walau mendung tetap teduh,” ujarnya.

Machfud ingin agar semaksimal mungkin, 60-70 persen warga menggunakan hak pilih. “Karena ini lah pesta demokrasi untuk tentukan pemimpin,” lanjut dia.

Machfud bercerita di rumahnya hanya memiliki dua hak suara saja. “Anak saya yang satu kecil, yang satu di Kalimantan dan satunya KTP Jakarta,” beber mantan kepala Polda Jatim.

Machfud menegaskan keyakinannya untuk memenangkan pilwali Surabaya. Perjuangan sudah maksimal, ikhtiar terakhirnya saat ini hanyalah do’a. “Karena apapun keputusan kita serahkan Allah. Saya punya prinsip dan keyakinan tak ada satu pun orang bisa menghalangi jika Tuhan berkehendak,” tegas dia.

“Semangat terus buat semua. Penetuan kemenangan dan kekalahan tetap yang di atas. Kita berdoa maksimal itu yang terbaik bagi semua. Insya Allah punya keyakinan,” imbuh dia. [ifw/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar