Politik Pemerintahan

Warga Surabaya: Kita Dukung yang Gerak Cepat Bantu Warga Seperti Cak Machfud

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin terus menerima dukungan dari masyarakat Kota Pahlawan. Seperti dukungan yang diberikan warga Bulak Banteng kepada Machfud Arifin.

Bukan tanpa alasan, mereka ingin pemerintah Kota ke depan mau mendengar keluhan warga dan bukan sekedar citra di media. Salah satu masyarakat RW 08 Bulak Banteng, Bambang mengatakan selama ini warganya kesulitan mendapatkan bantuan dari pemerintah kota.

Pihaknya harus mengajukan sejumlah persyaratan yang sulit. “Selama ini belum ada bantuan, mulai dari masker, sembako dan BLT dari pemerintah kota. Cuma rame di media,” ungkap Bambang.

Oleh karenanya, Ia mendukung Cak Machfud yang telah terbukti peduli mau membantu masyarakat. Berbagai bantuan diberikan Machfud Arifin selama masa pandemi.

“Kita membutuhkan pemerintah yang berpihak kepada masyarakat, apalagi ketika masyarakat membutuhkan maka pemerintah harus hadir dan bergerak cepat membantu. Maka dari itu kami mendukung Pak Machfud Arifin menjadi Wali Kota Surabaya selanjutnya agar Surabaya menjadi kota yang lebih baik bagi warganya,” ujar Bambang.

Tak jauh berbeda, Tokoh Masyarakat lainnya yakni Fatkur mengatakan Cak Machfud memiliki program yang berpihak kepada masyarakat kecil. Salah satu adalah program revitalisasi pasar. Di Bulak Banteng terdapat pasar yang juga terabaikan oleh pemerintah kota. Akibatnya pasar terlihat kumuh dan tidak ramah untuk penjual serta pembeli.

“Insya Allah kalau Pak Machfud Arifin menjadi Wali Kota Surabaya, pasar kita akan menjadi lebih bagus dari saat ini. Sebelum itu kita harus berjuang untuk mengamanahkan posisi Wali Kota Surabaya untuk Pak Machfud Arifin agar hal ini terwujud,” jelasnya. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar