Politik Pemerintahan

Warga Surabaya Kekurangan Multivitamin, Cak Machfud Langsung Salurkan Bantuan

Surabaya (beritajatim.com)  – Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin langsung cepat tanggap memenuhi permintaan warga Kemayoran yang membutuhkan multivitamin. Tanpa butuh waktu lama, permintaan multivitamin yang disampaikan Ketua RW Kemayoran, Nur Hadi.

“Alhamdulillah sekali, kebutuhan multivitamin untuk dibagikan kepada masyarakat langsung disediakan oleh Pak Machfud Arifin. Insya Allah dengan bantuan dari beliau, masyarakat menjadi terbantu,” kata Ketua RW Kemayoran, Nur Hadi.

Nur Hadi sebelumnya kebingungan untuk memenuhi kebutuhan multivitamin. Jajaran perangkat kelurahan pun kesulitan untuk mendapatkan stok multivitamin di pasaran.

Karenanya ia  begitu bersyukur dengan adanya bantuan multivitamin dari Machfud ini. Pria yang akrab disapa Cak Nur itu menyebutkan, nantinya bantuan multivitamin tersebut akan dibagikan kepada seluruh masyarakat berbarengan dengan pelaksanaan program Minggu Sehat di dekat kediamannya.

“Kami kesulitan mendapatkan multivitamin untuk masyarakat, dana juga kami tidak ada, tapi Alhamdulillah sekali kita permintaan kita dijawab pak Machfud Arifin. Beliau langsung menanggapi memberikan bantuan multivitamin,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan, Yosi Ika. Dia mengakui Machfud begitu aktif memberikan bantuan untuk masyarakat selama masa Pandemi Covid-19. Apalagi penanganan Covid-19 Kota Surabaya ini sangat menjadi perhatian.

“Pak Machfud aktif membantu masyarakat. Banyak masyarakat kita yang terbantu berkat beliau, mulai dari masyarakat, penyandang disabilitas dan tenaga medis juga mendapatkan bantuan dari beliau,” ungkap Yosi.

Yosi mengatakan Surabaya membutuhkan sosok yang memang punya kapabilitas memimpin dan tanggap dan peduli terhadap warganya. Karakteristik tersebut ada pada sosok Machfud Arifin.

“Pak Machfud langsung berbuat untuk kebutuhan masyarakat, pemimpin seperti inilah yang kita butuhkan sebagai Wali Kota Surabaya. Insya Allah jika beliau menjadi wali kota, Surabaya akan menjadi lebih maju dari saat ini, tak hanya daerahnya namun juga masyarakatnya,” pungkasnya. (hen/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar