Politik Pemerintahan

Warga Keputran Dukung Cak Machfud: Beliau Pemimpin yang Dibutuhkan Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Gelombang dukungan untuk Machfud Arifin dalam mengikuti Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020 terus mengalir. Salah satunya datang dari masyarakat Keputran yang mendeklarasikan diri sebagai Kampung Machfud Arifin.

“Kampung ini telah mendeklarasikan diri sebagai Kampungnya Pak Machfud Arifin, ini adalah bentuk dukungan seluruh warga kepada beliau,” kata Tokoh Masyarakat Keputran Pasar Kecil, Samsuranto di Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Rabu (8/7/2020).

Pria yang akrab disapa Samsu ini mengatakan, Machfud merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan Surabaya. Apalagi mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Amin ini sangat peduli terhadap masyarakat kecil.

Machfud Arifin

“Pak Machfud memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat kecil. beliau adalah pemimpin yang kami butuhkan agar bisa lebih maju dari saat ini,” sambungnya.

Senada dengan Samsu, warga Keputran Pasar Kecil, Nanda Vidia mengatakan Machfud memiliki semangat untuk membuat kota pahlawan ini lebih maju lagi. Terlihat dari, dia melanjutkan, pemaparan visi dan misi Machfud yang jelas ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat.

Nanda berharap Cak Machfud memberikan fasilitas untuk mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Di samping itu, juga akan terus memperbanyak penyediaan lapangan kerja sehingga dapat menurunkan jumlah pengangguran di Surabaya.

“Saya optimis pak Machfud Arifin dapat menyejahterakan masyarakat, beliau memiliki kapasitas kepemimpinan yang mumpuni untuk itu,” pungkas Nanda. (hen/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar