Politik Pemerintahan

Warga Kapas Madya Siap Menangkan PKB dan Fandi Utomo

Fandi Utomo bersama warga Kapas Madya, Jumat (22/2/2019)

Surabaya (beritajatim.com) – Warga Kapas Madya siap membantu memenangkan Kiai Ma’ruf Amin, PKB Dan Fandi Utomo yang juga menjadi caleg DPR RI dari PKB dengan nomer urut 3. Bantuan dukungan ini diperoleh Fandi saat bersilaturahmi dengan warga Kapas Madya IV L Surabaya, Jumat (23/2/2019) malam.

Dukungan ini tak lepas dari sosok Fandi Utomo yang terus mengingatkan warga NU di sekitar Kapas Madya agar menyatukan pilihan terhadap elemen yang berasal dari NU.

Ketua RT 12 RW 02, Heri Subagiyo menjelaskan dukungan terhadap Kiai Ma’ruf, PKB, dan Fandi utomo ini memang sebagai bentuk kepedulian sebagai warga Nahdlatul Ulama. “Ya kita pilih yang jelas,” tegasnya.

Tak hanya itu, sosok ketokohan Kiai Ma’ruf dan Fandi Utomo merupakan sosok yang sangat lekat di kalangan warga khususnya warga NU karena melihat sepak terjang keduanya yang dinilai ramah dan santun dalam bertindak.

“Kalau ketemu warga selalu menyapa warga, juga santun,” jelas Heri.

Ia juga berharap agar Fandi Utomo menang dalam pileg kali ini agar dapat menyalurkan aspirasi masyarakat Surabaya-Sidoarjo. “Semoga Pak Fandi menang Kiai Ma’ruf Menang, dan PKB menang,” pungkasnya.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar