Politik Pemerintahan

Warga Delta Sari Minta Kelana Aprilianto Menjadi Bupati yang Tidak Biasa

Sidoarjo (beritajatim.com) – Saat bersilaturrahmi dengan warga Delta Sari, Cabup Kelana Aprilianto diminta untuk menjadi bupati yang tidak biasa.

Sugiarto, salah satu warga meminta, kepada Kelana agar tidak jadi bupati yang biasa-biasa saja tetapi, menjadi bupati yang berbeda dengan bupati pada umumnya.

“Sidoarjo butuh bupati seperti Bu Risma Wali Kota Surabaya, atau Pak Anas Bupati Banyuwangi. Kami sangat bangga jika Bapak bisa seperti Bu Risma atau Pak Anas,” ujar Sugiarto usai pertemuan di kediaman H. Yunus Nafik, Senin (9/11//2020).

Menurut dia, ketegasan dan keberanian Wali Kota Tri Rismaharini, mampu mengubah wajah Kota Surabaya. Demikian juga dengan Bupati Azwar Anas, kepiawaianya dalam memimpin membuat Banyuwangi maju dan berkembang.

“Saya hanya minta itu saja, jadi bupati yang membanggakan warganya. Makanya Pak Kelana harus berani beda,” harap Sugiarto.

Persoalan paling mendasar, di Sidoarjo lanjutnya adalah adalah kemacetan dan banjir. Masalah tersebut seakan menjadi cerita harian bagi warga Sidoarjo.

“Ada kesan yang jauh berbeda, ketika dari arah Surabaya memasuki wilayah Sidoarjo kami selalu was-was karena dihantui kemacetan,” imbuhnya.

Mendapat masukan warga Kelana yang hadir bersama ketua Tim Pemenangan H. Masnuh menyatakan permintaan warga tersebut akan dia wujudkan. Karena dia tidak ada kepentingan apapun di Sidoarjo kecuali membangun.

“Kami punya jaringan dan punya konsep, itu yang akan kami lakukan untuk membangun Sidoarjo,” jawabnya.

Jika dipercaya menjadi bupati dan wakil bupati, Kelana dan Dwi Astutik akan bekerja keras dan bertindak tegas.
Dirinya akan membangun infrastruktur, pembenahan fisik, sementara Dwi Astutik akan membangun SDM.

“Sesuai latar belakang saya pengusaha saya akan lebih konsen pada pembangunan infrastruktur dan Bu Dwi membenahi di bidang SDMnya, karena beliau seorang dosen,” tambah Kelana.

Sementara itu, H. Masnuh Ketua tim Pemenangan Kelana Astutik, meyampaikan pihaknya akan terus mengawal kebijakan Kelana Astutik saat memimpin Sidoarjo.

“Saya akan mengawal Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik. Pak Kelana harus berani tegas dalam memimpin nanti. Harus bisa seperti Bu Risma,” tegas Masnuh.

Apalagi dirinya sudah berani menjadi Ketua Timses Paslon Nomor 3, maka jangan sampai mengecewakan warga Sidoarjo.

“Makanya saya mohon kepada warga di Delta Sari, satu barisan mendukung Kelana Astutik, pada tanggal 9 Desember nanti, memilih nomor 3 agar bisa punya bupati yang tegas dan berani seperti Bu Risma,” pungkasnya. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar