Politik Pemerintahan

Walikota: Tak Ada OTT Serangan Fajar di Kota Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari melakukan sidak ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di tiga kecamatan yang ada di Kota Mojokerto. Sidak dilakukan untuk melihat kesiapan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

“Secara umum sudah siap semuanya, baik logistik sudah tercukupi semua, SDM sudah siaga semuanya. Tinggal kita menunggu pelaksanaannya besok. Yakin, sukses dan kondusif karena yang mensupport sudah luar biasa,” ungkapnya, Selasa (16/4/2019).

Masih Ning Ita (sapaan akrab, red), terkait temuan Operasi Tangkap Tangan (OTT) serangan fajar di beberapa daerah, pihaknya menjamin tidak ada di Kota Mojokerto. Pasalnya petugas sudah melakukan patroli jelang Pemilihan Umum (Pemilu), 17 April besok. “Gak onok (tidak ada, red). Wis (sudah, red) patroli, jangan coba-coba,” pungkasnya.

Sidak orang nomor satu di Kota Mojokerto ini dilakukan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di tiga TPS. Yakni TPS 45 Malabar Kecamatan Magersari, TPS 5 Kuwung Kecamatan Kranggan dan TPS 10 Kedung Wulan Kecamatan Prajuritkulon.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar