Politik Pemerintahan

Walikota Surabaya Risma Tiba-tiba Datangi Grand City Temui Gubernur

Surabaya (beritajatim.com) – Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Bupati Jember Faida dipastikan tidak menghadiri acara Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2020 di Grand City Surabaya, Jumat (22/11/2019) hari ini. Hingga acara selesai pada pukul 11.30 WIB, Risma dan Faida tidak menampakkan kehadirannya.

Tiba-tiba usai Salat Jumat, Walikota Risma mendatangi Grand City Surabaya didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhsan.

Risma dan Ikhsan terpantau beritajatim.com masih menunggu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang masih melaksanakan Salat Dhuhur di ruang transit VIP Level I Grand City Surabaya.

Diberitakan sebelumnya, penyerahan DIPA ini biasanya dilakukan di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Tapi karena bersamaan dengan acara Rapat Koordinasi Provinsi Jatim Tahun 2020 yang mengundang bupati/walikota se-Jatim, penyerahan DIPA dilakukan sekaligus. “Sampai saat ini kami belum tahu ketidakhadirannya (kedua kepala daerah itu, red) dan hanya diwakilkan asisten,” kata Kabiro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim, Aries Agung Paewai dikonfirmasi beritajatim.com.

Kabiro Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Jatim, Indah Wahyuni menambahkan, acara Rakor Provinsi Jatim 2019 juga dilakukan penyerahan DIPA untuk kabupaten/kota se-Jatim. “Kami harapkan bupati dan walikota se-Jatim hadir, mengingat pentingnya acara tersebut,” pungkasnya. (tok/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar