Politik Pemerintahan

Walikota Mojokerto Ingatkan untuk Gunakan Hak Pilih

Mojokerto (beritajatim.com) – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu), 17 April mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto menggelar Pemilu Run di Gelora A Yani, Kota Mojokerto, Minggu (7/2019). Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari mengajak warga Kota Mojokerto untuk menggunakan hak pilihannya.

Ketua KPU Kota Mojokerto beserta jajaran, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Pimpinan Partai Politik (parpol) peserta pemilu tingkat Kota Mojokerto dan Forkopimda Kota Mojokerto jajaran terlihat mengikuti kegiatan yang mengambil start dan finish di Gelora A Yani.

Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari mengatakan, kegiatan Pemilu Run merupakan perwujudan semangat dalam rangka menyongsong pemilhan umum 2019 yang jujur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasia. “Tidak lupa saya sampaikan, ayo terus semangat kepada jajaran KPU Kota Mojokerto,” ungkapnya.

Ning Ita (sapaan akrab, red) memberikan support agar jajaran KPU Kota Mojokerto lebih bersemangat dalam melaksanakan tahapan pemilu 2019. Seperti diketahui, pesta demokrasi kurang 10 hari lagi sehingga ia pun mengajak agar warga Kota Mojokerto untuk gak pilihnya.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa tinggal 10 hari lagi seluruh rakyat Indonesia akan menyalurkan aspirasinya dalam Pemilihan Umum serentak Tahun 2019. Semoga momentum ini menjadi media penyemangat pada pelaksanaan tugas dan kewajiban teman-teman di KPU Kota Mojokerto,” katanya.

Ning Ita sangat mengapresiasi kegiatan Pemilu Run yang diselenggarakan KPU Kota Mojokerto. Sehingga pihaknya berharap melalui kegiatan Pemilu Run mampu menjadi motivator untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu tahun 2019.

“Ingat! Rabu, tanggal 17 April 2019 gunakan hak pilih Anda. Datang ke TPS-TPS terdekat, tentukan pilihan dengan jujur, jangan golput, pemilih berdaulat negara kuat!,” tegasnya.

Pemilu Run dibuka dengan pelepasan balon oleh Saiful Amin Ketua KPU Kota Mojokerto bersama, Ning Ita dan jajaran Forkopimda Kota Mojokerto, Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Mojokerto kemudian bergabung dengan para peserta Pemilu Run.

Pemilu Run dimeriahkan oleh penampilan pemenang lomba dance jinggle Pemilu 2019, konser musik dari OM Monata dan berbagai doorprize. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar