Politik Pemerintahan

Walikota Kediri Ucapkan Selamat Atas Kantor Baru Koran Memo

Kediri (beritajatim.com) – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan menghadiri acara doa syukuran Koran Memo dalam rangka penempatan kantor baru di Jalan Tosaren II No.145 Kelurahan Tosaren Kamis (13/8), pagi. Untuk diketahui, Media yang memiliki tagline Jendela Informasi Terdepan itu sudah menempati kantor baru sejak bulan Februari tahun ini.

Setelah pemotongan pita, Walikota Kediri juga meninjau beberapa ruangan dan memberikan pujian serta ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara peresmian dan syukuran tersebut.

“Pada kesempatan hari ini saya pribadi dan mewakili Pemerintah Kota Kediri sangat senang sekali karena diundang secara langsung untuk datang di peresmian kantor baru. Saya berdoa mudah-mudahan kantor ini membawa berkah bagi kita semua, membawa manfaat yang baik untuk Kota Kediri khususnya dan tentu juga membawa dampak bagi kita semua. Saya rasa kita tahu bahwa Koran Memo sudah ada sejak lama dan memberikan kontribusi sangat bagus di Kota Kediri. Dan ini memang harus dibesarkan supaya menjadi bahan bacaan untuk masyarakat Kediri yang tentu bisa membangun dan memotivasi bagi warga Kota Kediri,” ucap Walikota Kediri.

Walikota Kediri juga menambahkan, masyarakat Kota Kediri cukup teredukasi sehingga perlu bahan bacaan untuk menambah informasi. “Biasanya kalau sudah teredukasi itu bahan bacaannya lebih banyak dan memberikan informasi-informasi juga. Mudah-mudahan Koran Memo beserta bisnis yang lainnya juga bisa berkembang dan besar,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Koran Memo Mega Wulandari berharap dengan ditempatinya kantor baru tersebut nantinya dapat menghasilkan berbagai informasi dan edukasi kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kedatangan Pak Abu dalam rangka kita memasuki kantor baru. Kami informasikan bahwa nanti disini ada empat, nanti akan ada Koran Memo, Koran Memo.com, Mega News dan AG TV. Jadi disini ada empat usaha yang kita bisa sinergi. Mudah-mudahan jadi satu bentuk kerjasama yang bagus ke depannya, khususnya dengan Kota Kediri.,” ujarnya. [nm/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar