Politik Pemerintahan

Walikota Kediri Terima Bantuan PTPN X Untuk Si Jamal 1 Ton Gula

Kediri (beritajatim.com) – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menerima bantuan secara simbolis berupa gula sejumlah 1 ton. Bantuan ini diberikan oleh PTPN X yang diserahkan oleh General Manager Pabrik Gula Pesantren Baru, Ir. Bambang Hari Nugroho kepada Walikota Kediri, Kamis (14/5/2020) bertempat di depan Ruang Kediri Command Center Balaikota Kediri.

Bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PTPN X melalui PG Pesantren Baru. Bantuan CSR ini merupakan bentuk kepedulian. Rencananya bantuan ini akan disalurkan melalui Sinergi untuk Jaring Pengaman Sosial (Si Jamal).

“Saya mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya, tentu ini akan kami salurkan kepada mereka yang terdampak Covid-19 melalui Si Jamal,” kata Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar setelah menerima bantuan.

“Tentunya, atas partisipasi para donatur, ini meringankan beban pemerintah dalam penanganan bencana nasional ini. Apalagi gula ini salah satu bahan pokok,” tambah Abdullah Abu Bakar.

“Kami berharap, bantuan dari PTPN X melalui PG Pesantren ini bisa memberikan manfaat dan menginspirasi lembaga lain untuk juga menyalurkan bantuannya melalui Si Jamal. Karena Si Jamal platform yang kami bentuk menjadi mitra Pemkot Kediri dalam menyalurkan donasi, sehingga bantuannya bisa tepat sasaran” pesan Mas Abu. [nm/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar