Politik Pemerintahan

Apresiasi Lelang Jersey Pemain Persik

Walikota Kediri Juga Lelang Jersey Koleksi Pribadi

Kediri (beritajatim.com) – Mengapresiasi inisiatif sejumlah pemain Persik Kediri yang melakukan lelang jersey untuk bantuan Covid-19, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar juga tergerak untuk ikut melelang jersey koleksinya.

“Saya mengucapkan terimakasih pada rekan-rekan pemain Persik Kediri, saya lihat kemarin Fajar Setya dan Septian Satria Bagaskara melelang jerseynya, coach Johan Prasetyo juga dan ternyata responnya positif,” kata Abdullah Abu Bakar, Senin (20/4/2020) di Balaikota Kediri.

“Kebetulan saya juga punya koleksi, ini jersey khusus karena ada tanda tangan pemain dan manajemen Persik Kediri di Liga 2 2019. Saya ikut memeriahkan lelang jersey untuk mendukung program Si Jamal dalam penanganan Covid-19 di Kota Kediri,” tambah Mas Abu.

“Jersey ketiga Persik dengan warna putih ini sangat berarti karena ada pattern tenun ikat khas Kota Kediri kalau diamati, edisi terbatas karena saya juga ikut tanda tangan,” jelas Mas Abu setengah bercanda.

“Untuk masyarakat yang mau ikut lelang, silahkan mengunjungi akun Instagram saya @abdullah_abe. Kalau mau lelang harus komen di akun Instagram, jangan japri melalui WhatsApp,” tegas Mas Abu.

“Hasil lelang ini 100% akan saya donasikan melalui rekening Si Jamal, untuk penanganan Covid-19 di Kota Kediri” pesan Mas Abu dalam penutup pers rilisnya.

Aturan lelang jersey Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar sesuai dengan postingan di akun Instagram @abdullah_abe:

1. Penawaran hanya dilakukan di kolom komentar akun Instagram saya @abdullah_abe. Komentar di postingan lain TIDAK SAH.

2. Lelang dibuka mulai Senin, 20 April 2020 pukul 15.00 WIB dan berakhir pada Jumat, 1 Mei 2020 pukul 19.00 WIB

3. Start bidding Rp 500.000

4. Kelipatan yang berlaku untuk bidding Rp 50.000

5. Format komen untuk melakukan bidding: Nama (spasi) nilai bidding. Contoh: Didi Kempot 2.300.000

6. Pemenang lelang akan ditentukan sesuai bidding tertinggi dengan batas waktu pada poin 2 dan akan mendapatkan notifikasi berupa DM dari akun saya.

7. Pemenang lelang diwajibkan membayar lunas selambat-lambatnya 1×24 jam dari lelang berakhir dengan mentransfer uang ke rekening Si Jamal.

8. Jika dalam 1×24 jam pemenang lelang tidak merespon, maka pemenang jatuh ke penawar tertinggi setelahnya.

9. Peserta lelang diwajibkan menggunakan akun asli.

10. Setiap peserta yang mengikuti bidding berarti dianggap telah membaca dan mematuhi peraturan lelang ini. [nm/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar