Politik Pemerintahan

Wali Kota Risma Sudah Kerja Lagi

Tri Rismaharini ketika menjalankan tugas sebagai Wali Kota Surabaya. (Foto: Dok.)

Surabaya (beritajatim.com) – Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Surabaya M. Fikser memastikan setelah dipindahkan dari ruang ICU ke ruang rawat inap, kondisinya terus membaik hingga saat ini.

“Tadi juga sudah makan sendiri. Setelah itu, tim dokter juga sudah melakukan rehap medic untuk melatih gerakan-gerakan Bu Wali, jadi tadi didampingi,” ungkap Fikser, Selasa (2/7/2019).

Fikser mengatakan, meski kondisinya  belum fit, Risma telah kembali bekerja dengan memastikan kinerja perkembangan dan pembangunan Surabaya, kepada Kepala OPD (organisasi perangkat daerah).

“Tadi pagi beberapa Kepala OPD sudah melapor kepada Bu Wali. Beliau tanya-tanya pembangunan Surabaya, memang tidak semuanya yang melaporkan, hanya beberapa OPD. Jadi, meskipun beliau masih sakit, yang dipikirkan hanya Surabaya,” tukasnya.

Diketahui sebelumnya, Risma telah seminggu melakukan perawatan akibat sakit asma dan maag yang dideritanya, sejak Selasa 29 Juni 2019. Dalam proses perawatan tersebut, Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini, bahkan sempat dirawat di ruang ICU. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar