Politik Pemerintahan

Wali Kota Risma Akhirnya Pulang dari Rumah Sakit

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah kurang lebih sepekan dirawat di rumah sakit dan sempat beberapa hari di ICU, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya pulang.

Rabu (3/7/2019), Kasubag Liputan dan Pers Bagian Humas Pemkot Surabaya Jefry mengungkapkan jika Wali Kota Risma meninggalkan ruang rawat inap Graha Amerta RSUD dr Soetomo Surabaya.

“Alhamdulillah, berkat bantuan doa masyarakat Surabaya dan Indonesia, hari ini, Rabu 3 Juli 2019 Walikota Surabaya Tri Rismaharini direncanakan keluar dari Graha Amerta sekitar pukul 11.00 WIB,” kata Jefry.

Setelah meninggalkan rumah sakit, Wali Kota Risma bakal langsung menuju rumah dinasnya. “Setelah dari Graha Amerta, Ibu Walikota akan menuju ke kediaman Jalan Sedap Malam,” pungkas Jefry.

Sebagai informasi, Wali Kota Risma harus dirawat di rumah sakit akibat penyakit asma dan maag yang diderita. Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini pun sempat harus dirawat oleh 15 orang dokter di ruang ICU.

Selama di rumah sakit, beberapa pejabat tinggi negara tampak menjenguk Wali Kota Risma. Diantaranya adalah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar