Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Wali Kota Mojokerto Pastikan ASN Terima TPP, Ini Syaratnya

Pengembangan Kompetensi ASN melalui Coaching di Ruang Praja Wijaya MPP Gajah Mada Pemkot Mojokerto. [Foto : ist]

Mojokerto (beritajatim.com) – Wali Kota Mojokerto pastikan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto menerima Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). TPP tersebut akan diterima masing-masing ASN di Lingkungan Pemkot Mojokerto sesuai dengan beban dan tanggung-jawab secara proporsional.

“Melalui skema pemberian TPP berbasis kinerja ini, kami ingin adanya peningkatan disiplin dan motivasi kerja ASN dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat,” ungkap Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari saat membuka Pengembangan Kompetensi ASN melalui Coaching di Ruang Praja Wijaya MPP Gajah Mada Pemkot Mojokerto, Senin (13/6/2022).

Masih kata Ning Ita (sapaan akrab, red), Pemkot Mojokerto berharap ASN yang berkinerja kurang maksimal bisa termotivasi untuk berkinerja lebih baik. Wali Kota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini menjelaskan, jika setiap individu atau jabatan memiliki kontribusi dalam pencapaian tujuan dan target dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

“Penting disadari bahwa setiap pimpinan memegang peran yang sangat strategis dalam mengkoordinasikan seluruh jajaran dibawahnya untuk pencapaian target yang ditentukan,” jelasnya di hadapan ASN Pemkot Mojokerto, Sekretaris Daerah Kota Gaguk Tri Prasetyo, serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumbe Daya Manusia (BKPSDM) Muhammad Imron.

Pengembangan Kompetensi ASN melalui Coaching digelar selama tiga hari dari tanggal 13-15 Juni 2022 yang dihadiri seluruh pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, serta Fungsional dan Pelaksana di Lingkungan Pemkot Mojokerto. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar