Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Wali Kota Mojokerto Ajak Ramaikan Karnaval Kemerdekaan 2022

Banner kegiatan Karnaval Kemerdekaan 2022

Mojokerto (beritajatim.com) – Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto menggelar Karnaval Kemerdekaan 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia. Karnaval Kemerdekaan 2022 yang digelar pada, Sabtu (20/8/2022) mengambil start di Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Mojokerto.

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari mengatakan, Karnaval Kemerdekaan 2022 akan diramaikan oleh beragam rangkaian penampilan. Mulai dari sepeda hias, gerak jalan hingga pawai pembangunan atau mobil hias. Peserta karnaval merupakan siswa-siswi, OPD se-Kota Mojokerto, dan umum.

“Karnaval Kemerdekaan 2022 yang akan digelar Sabtu besok bisa dipastikan akan meriah dan semarak. Jadi masyarakat Kota Mojokerto jangan sampai melewatkan event besok. Karnaval dijadwalkan akan dimulai pukul 09.00 WIB,” ungkapnya, Jumat (19/8/2022).


Start dimulai di depan Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Mojokerto, Jalan Raya Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Peserta akan menempuh rute melewati Jalan Tribuana Tungga Dewi, Jalan Brawijaya, Jalan Hayam Wuruk, dan berakhir di depan Rumah Rakyat Kota Mojokerto.

“Tolong prokesnya jangan lupa, tetap pakai masker. Lalu jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan. Jangan membuang sampah sembarangan selama acara berlangsung. Bagi masyarakat yang akan melintasi jalan-jalan tersebut diimbau untuk memilih jalur alternatif,” katanya.

Mengingat rute tersebut akan ditutup bagi kendaraan bermotor selama Karnaval Kemerdekaan 2022 berlangsung. Penutupan dan pengalian arus di jalur rute Karnaval Kemerdekaan 2022 dilakukan hingga acara selesai digelar. [tin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev