Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Wali Kota Malang Positif Covid-19

Wali Kota Malang, Sutiaji.

Malang(beritajatim.com) – Wali Kota Malang, Sutiaji terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar ini dia umumkan secara langsung melalui akun media sosial instagram pribadinya dengan nama Sam.Sutiaji, pada Selasa, (1/12/2020).

Melalui akun instagramnya, Sutiaji terlebih dahulu menjelaskan perihal dirinya jarang tampak ke publik atau kegiatan wali kota dalam sepekan terakhir. Awalnya dia menjelaskan serangkaian test kesehatan yang dijalani selama sepekan terakhir.

“Kepada seluruh warga Bumi Arema, menjawab teka teki pak Wali tidak bisa beraktivitas serangkaian giat yang dilakukan kami awalnya batasi diri sambil tunggu hasil dari beberapa pemeriksaan yang dilakukan oleh Labkesda dan RSUD Kedungkandang. Tahapan yang kami lakukan rapid test, terus cek darah, general check up hasilnya non reaktif. Karena saya merasa badan tidak enak maka saya harus batasi diri sehingga tidak bisa beraktivitas,” papar Sutiaji.

Setelah menjelaskan, serangkaian test kesehatan. Serta alasan kenapa dirinya jarang tampil ke publik. Sutiaji mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. Hasil lab atau hasil uji swab baru diterima Sutiaji pada Senin, 30 November 2020 malam kemarin.

“Karena memang saya tidak ada gejala mau beraktivitas tapi saya dan keluarga putuskan saya harus berdiam diri dan batasi aktivitas. Baru hasil labolatorium kemarin malam keluar, hasilnya kami dinyatakan positif (Covid-19),” kata Sutiaji.

Sutiaji juga memohon doa kepada warga Kota Malang agar dirinya segera sembuh dan kembali beraktivitas. Dia mengimbau masyarakat Kota Malang untuk terus menjaga kesehatan. Dan senantiasa patuh kepada protokol kesehatan pencegahan Covid-19

“Mohon doanya dan mudah-mudahan kami (sekeluarga) bisa aktivitas kembali. Banyak pekerjaan besar yang harus kita lakukan. Saya belum bisa berikan yang terbaik, sekali lagi yang saya mnta kesehatan sangat penting. Jaga diri panjenengan semua imun dijaga jangan terlalu banyak capek. Ketika capek imun turun disitulah bersarangnya virus,” tandasnya. (luc/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar