Politik Pemerintahan

Wali Kota Madiun Maidi Suntim Vaksin Tahap Kedua

Wali Kota Madiun Maidi saat mendapatkan suntikan vaksinasi tahap dua di Balai Kota Madiun, Kamis (11/2/2021).(Foto/Diskominfo Kota Madiun)

Madiun (beritajatim.com) – Vaksinasi tahap kedua mulai berjalan di Kota Madiun. Wali Kota Madiun Maidi dan Forkopimda, tokoh agama, dan perwakilan organisasi profesi menjalani penyuntikan vaksin kali kedua.

“Saya berharap setelah vaksinasi tahap kedua ini membuat semua semakin percaya diri bahwa kita semua bisa sehat,” kata Wali Kota Madiun Maidi usai disuntik vaksin tahap dua di Balai Kota Madiun, Kamis (11/2/2021).

Ia menambahkan, vaksinasi tak jauh berbeda dengan yang pertama dulu. Rasa sakit hanya dirasakan pada lokasi suntikan. Namun, tidak ada kejadian apa-apa setelahnya. “Saya baik-baik saja, begitu juga pejabat yang lain. Ini semakin membuktikan bahwa vaksin Covid-19 aman dan halal,” ujar orang nomer satu di Pemkot Madiun ini.

Ia berharap vaksinasi bisa menjangkau seluruh sasaran dengan cepat. Dan tak lupa tetap tidak meninggalkan protokol kesehatan walaupun sudah di vaksinasi. “Masyarakat harus mensukseskan program vaksinasi ini dan tetap disiplin protokol kesehatan. Agar pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.(asg/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar