Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Road Show Ghozali Everyday dan Udinus Dapat Antusiasme Tinggi di Blitar

Wali Kota Kediri: Sukses di Usia Muda Sangat Mungkin

Kediri (beritajatim.com) – Road show Tri Mas Ganteng yang menghadirkan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Ghozali Everyday, dan Pulung Nurtantio mendapat antusias tinggi dari influencer, selebgram dan penggiat media sosial Blitar, Sabtu (29/1/2022) bertempat di de CLASSE Gelato and Coffe. Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan dari peserta mengenai perkembangan non-fungible token (NFT). Dimana Ghozali seorang mahasiswa UDINUS menjadi viral di dunia karena karyanya di NFT.

Dalam road show ini Ghozali menceritakan pengalamannya di NFT selama lima tahun. Pria berusia 22 tahun ini menjual foto selfie dirinya dari 2017-2021 sebagai produk NFT di marketplace OpenSea. Selama lima tahun sudah ada 933 karya Ghozali di NFT. Saat ini Ghozali merupakan Top NFT’s di Indonesia dengan penghasilan milyaran rupiah.

Sambutan baik datang dari salah satu peserta. Yakni, Ozy Pristama Putra seorang IG Filter Creator dan Augmented Reality (AR) Developer. Menurutnya road show ini sangat bagus dan memberikan awarness kepada pelaku industri kreatif, untuk membahas yang sedang viral yaitu NFT.

“Kegiatan ini sangat bagus sekali. Karena Mas Ghozali membagikan ilmunya tentang NFT. Jadi aku dan teman-teman di sini jadi ngerti nih dan bisa melihat peluang dari NFT ini seperti apa,” ujar Ozy yang juga merupakan META Inovator Asia Pacific (ASPAC).

Ozy juga mengatakan dengan mengikuti road show ini, Ia semakin memiliki gambaran yang jelas tentang NFT. Serta peluang apa yang akan diambilnya di NFT ini.

“Insya Allah secepatnya karya AR saya akan segera saya masukkan ke dalam NFT. Karena saat ini AR yang orang tahu hanya sebatas filter padahal luas. Nah melalui NFT ini nanti saya akan menjual karya saya,” pungkasnya.

Sementara itu, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar melihat pelaku digital di Blitar keren dan memiliki karya yang bagus-bagus. Road show ini memberikan edukasi kepada mereka agar nantinya mereka bisa melihat peluang dan bisa membuat karya yang jauh lebih keren lagi. Saat ini sukses di usia muda sangat mungkin. Paling penting adalah konsisten dengan apa yang ditekeni dan sesuai dengan passion.

“Tidak ada yang telat untuk berkarya. Kalian harus berkarya yang banyak dan konsisten. NFT ini ilmu baru yang bisa kita pelajari bersama. Ghozali sudah lama di dunia NFT dan berhasil hingga viral di dunia. Kita nggak perlu trial dan error lagi tinggal dengarkan Ghozali cerita jadi paham semua,” jelasnya. [nm/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar