Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Wali Kota Kediri Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator, Berikut Nama-namanya

Kediri (beritajatim.com) – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar melantik serta mengambil sumpah jabatan 6 orang pimpinan tinggi pratama dan 1 orang pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota Kediri. Pelantikan diselenggarakan di Ruang Joyoboyo, Balai Kota Kediri Jumat (6/8/2021). Acara pelantikan memperhatikan protokol kesehatan.

Para pejabat tinggi pratama yang dilantik diantaranya, Nur Muhyar sebagai Asisten Administrasi Umum, Mochamad Ferry Djatmiko sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Didik Catur Hadi Purnomo sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Mohamad Anang Kurniawan sebagai Kepala DLHKP, Edi Darmasto Sebagai Kepala DPMPTSP serta Chevy Ning Suyudi sebagai Kepala Barenlitbang. Selanjutnya Pejabat Administrator yang dilantik yaitu Indun Munawaroh sebagai Kepala Pelaksana BPBD.

Wali Kota Kediri dalam sambutannya mengucapkan selamat dan menyatakan optimis bahwa para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab dengan baik serta terus meningkatkan inovasi dalam bekerja. Ditambahkannya pula, pelantikan tersebut merupakan tour of duty agar bisa memberikan penyegaran dan pelayanan yang optimal.

“Kita sudah melakukan evaluasi terus menerus di Pemerintah Kota Kediri. Jadi kita harus terus mengambil peran masing-masing untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada,” jelasnya.

Menurut Wali Kota Kediri, masih banyak permasalahan yang harus diselesaikan sehingga berharap pejabat yang baru saja dilantik harus solutif dan tanggap terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Wali Kota Kediri juga mengajak seluruh pejabat tanpa terkecuali untuk mencurahkan tenaga dan fikiran mengatasi pandemi.

“Sekarang banyak hal yang harus kita break untuk sementara karena saat ini kita harus tanggap terhadap pandemi Covid-19 yang ada di dunia khususnya di Kota Kediri. Kita curahkan semua pemikiran kita walaupun sektornya tidak di sektor kesehatan tapi kita berpikir bagaimana caranya kita bisa memikul beban ini bersama-sama,” ujarnya.

Kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, diharapkan dapat segera menyusun rencana kerja pada OPD masing-masing secara profesional agar bisa memberikan pelayanan yang optimal untuk masyarakat Kota Kediri.

“Bagi rekan-rekan yang saat ini dilantik, saya minta segera evaluasi dan pelajari semuanya yang ada disitu, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Kediri. Jangan menunda sesuatu semuanya harus dijalankan,” tandasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Kediri dan Kepala OPD Pemerintah Kota Kediri. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar