Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Wali Kota Kediri Jadi Juri Lomba Kliping Kreatif

Kediri (beritajatim.com) – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menjadi salah satu juri di babak final Lomba Kliping Kreatif yang diadakan oleh Jawa Pos Radar Kediri, Jumat (28/1/2022). Dari 30 Kliping yang masuk babak 30 besar, dipilih 3 terbaik. Selain Wali Kota Kediri, juri lainnya seperti Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri dan Direktur Jawa Pos Radar Kediri.

Lomba Kliping Kreatif ini diikuti oleh para pelajar tingkat sekolah dasar (SD) yang berada di tiga kecamatan di Kota Kediri. Penilaian lomba kliping kreatif ini dilihat dari unsur kerapian, kesesuaian isi dengan tema yang dipilih, kreativitas dan yang tidak kalah penting adalah unsur orisinalitas.

Hasil karya kliping peserta lomba di luar ekspektasi Wali Kota Kediri. Pasalnya, kliping-kliping tersebut dihias dengan sangat kreatif dan dibuat dengan bentuk 4 dimensi. Sehingga hasilnya luar biasa bagus dan menarik. “Saya kagum sekali untuk lomba kali ini dan saya tidak menyangka adik-adik SD bisa buat kliping sebagus ini. Keren sekali,” imbuhnya.

Menurut Wali Kota Kediri, kliping kreatif ini merupakan lomba paling keren yang pernah ditemui, dan lomba ini sangat melatih kreativitas peserta. ] Karena itu, lomba ini sangat baik untuk diikuti. Ke depan harapannya semua sekolah bisa ikut serta dalam lomba-lomba seperti ini.

Di samping itu, sekolah juga harus melatih para muridnya agar memiliki kreativitas yang lebih baik lagi.
Hadir pula mendampingi Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit, Kepala Disbudparpora Zachrie Ahmad, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Herwin Zakiyah. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar