Politik Pemerintahan

Wali Kota Kediri dan Keluarga Salat Idulfitri di Rumah

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dan keluarga menunaikan ibadah Salat Idulfitri 1 Syawal 1442 Hijriah di Halaman Rumah Dinas, Kamis (13/5/2021)

Kediri (beritajatim.com) – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dan keluarga menunaikan ibadah Salat Idulfitri 1 Syawal 1442 Hijriah di Halaman Rumah Dinas, Kamis (13/5/2021). Salat Idulfitri tersebut juga diikuti oleh para pegawai di Rumah Dinas Wali Kota Kediri.

Seperti diketahui, sampai saat ini penambahan angka konfirmasi positif Covid-19 masih terjadi. Sehingga semua dihimbau lebih baik melaksanakan ibadah Salat Idul Fitri di rumah bersama keluarga inti. Pada lebaran tahun ini, Wali Kota Kediri juga tidak menggelar open house.

Abdullah Abu Bakar mengatakan suasana Idulfitri tahun ini tidak jauh berbeda seperti tahun lalu. Dua tahun ini Idulfitri dilewati masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Menurutnya, lebaran di tengah pandemi Covid-19 tetap bermakna dengan berkumpul bersama keluarga inti dan berdoa bersama.

“Meski tidak berjabat tangan Insya Allah esensi lebaran tidak akan hilang. Justru detik-detik bersama keluarga inti makin terasa sempurna. Sambil kita berdoa agar pandemi segera sirna. Kita wujudkan lebaran asyik walau tanpa mudik,” ujarnya.

Tak hanya itu, Wali Kota Kediri beserta keluarga juga mengucapkan Selamat Idulfitri 1442 Hijriah untuk seluruh masyarakat Kota Kediri. Semoga ke depan akan jauh lebih baik lagi. “Taqabbalallahu minna wa minkum , Taqabbal Ya Kaariim. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ungkapnya. [nm/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar