Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Wali Kota Kediri Berbagi Bersama Anak Asuh Yayasan Al-Aqobah

Kediri (beritajatim.com) – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar berbagi kebahagiaan dengan anak asuh di Yayasan Al-Aqobah Kelurahan Ngampel, Senin (11/7/2022). Wali Kota memberikan hewan qurban berupa kambing yang telah dimasak dan mengajak anak-anak untuk live cooking kambing guling.

“Hari ini saya bawakan kambing matang untuk dimakan bersama. Saya ingin menjenguk adik-adik di sini karena sebelumnya saya belum pernah ke sini,” ujarnya.

Wali Kota Kediri mengungkapkan Pemerintah Kota Kediri berkomunikasi dengan Yayasan Al-Aqobah mengenai apa saja yang menjadi kekurangan. Agar nantinya Pemerintah Kota Kediri dapat memberikan bantuan. Di Yayasan Al-Aqobah ini terdapat 49 anak. Ada yang tinggal di yayasan dan ada yang pulang ke rumah.

“Tadi setelah komunikasi ada kebutuhan pokok yang masih kurang. Apa saja yang bisa kita bantu ya kita bantu,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Abdullah Abu Bakar juga memberikan pertanyaan seputar hafalan surat pendek dan Idul Adha. Untuk yang berhasil menjawab Abdullah Abu Bakar memberikan hadiah. Anak-anak di Yayasan Al-Aqobah pun antusias dan semangat untuk menjawab setiap pertanyaan dari Wali Kota Kediri.

“Saya mengajak adik-adik di sini untuk rajin belajar. Harus pintar semuanya. Perbanyaklah membaca,” pesannya.

Turut mendampingi Wali Kota Kediri Kepala Dinas Sosial Kota Kediri Paulus Luhur Budi, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Ahmad Jainuddin, Lurah Ngampel Subagyo, dan jajaran pengurus Yayasan Al-Aqobah. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev