Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Wali Kota Eri Ajak Media Massa Sinergi Bangun Surabaya

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi

Surabaya (beritajatim.com) – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengajak media massa untuk bersinergi dalam membangun Surabaya. Ia berharap, media massa menjadi penyambung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat Surabaya.

“Saya inginnya jurnalisme ke depan ini bisa mengubah Indonesia, bisa mengubah masyarakat menjadi lebih baik. Jadi, sampaikan berita itu secara faktual tanpa memberikan tambahan dan pengurangan,” kata Eri di Surabaya, Selasa (24/5/2022).

Menurut Eri, jurnalisme juga memiliki peran penting terhadap kemajuan dan pembangunan kota. Bahkan pula jurnalisme juga dapat menjadi penyebab kehancuran jika informasi yang disampaikan itu tak sesuai dengan fakta.

“Terus sampaikan kebenaran informasi kepada masyarakat. Saya berharap jurnalisme ke depan turut serta membangun kota ini melalui kalimat dan lisan yang dapat memberikan semangat,” pesannya.

Eri menyatakan, ingin membangun Kota Surabaya dengan melibatkan semua pihak. Makanya, ia ingin supaya output dan outcome pejabat disampaikan ke publik agar mereka juga dapat memberikan evaluasi dan penilaian.

“Karena saya ingin membangun Kota Surabaya ini dengan melibatkan seluruh elemen yang ada. Mulai dari pers, stakeholder, DPRD, maupun elemen masyarakat,” pungkasnya. [asg/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar