Politik Pemerintahan

Wakil Bupati Sampang Respon Cepat Aspirasi Warga Saat Safari Ramadan

Sampang (beritajatim.com ) – Hari keenam Safari Ramadan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Jum’at (17/05/2019).

Berlangsung di Masjid Babus Salam Desa Buker, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang.

Kali ini dikomandani langsung oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menyampaikan beberapa program pemerintah kabupaten, progres pembangunan serta menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat mengatakan dengan safari Ramadan ini dapat dijadikan sarana untuk saling bersilaturrahim, saling bertatap muka, dengan harapan dapat saling sambung rasa.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan membawa para pimpinan OPD agar sama-sama mengetahui kondisi dan problematika yang sebenarnya di desa supaya kebijakan dan langkah konkrit ke depan tepat sasaran.

“Kabupaten Sampang telah mendapatkan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada Tahun Anggaran 2018 oleh BPK RI kemarin, ini merupakan modal awal agar di Pemerintahan kami kedepan tercapainya tujuan untuk Sampang yang lebih Hebat Bermartabat,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa H. Ab tersebut menambahkan bahwa perlahan-lahan janji kampanyenya akan direalisasikan satu persatu, seperti halnya pemberian tunjangan kepada marbot masjid dan kenaikan insentif guru ngaji.

Dalam kesempatan tersebut H. Abdullah Hidayat juga memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta dan merespon terkait perbaikan akses jalan dengan memanggil kepala Desa Buker Abdus Sodik yang akhirnya berjanji untuk melakukan perbaikan di penghujung Tahun 2019.

“Program kita kedepan memang difokuskan ke infrastuktur untuk mendongkrak perekonomian,” tandasnya.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar