Politik Pemerintahan

HUT ke-49 Korpri

Wakil Bupati Magetan Ingatkan ASN Profesional dalam Bangun Birokrasi Kelas Dunia

Pemerintah Kabupaten Magetan, menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Halaman Pemda setempat, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Senin (30/11/2020).

Magetan (beritajatim.com) – Pemerintah Kabupaten Magetan menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Halaman Pemda setempat, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Senin (30/11/2020).‎

Upacara HUT Korpri dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Magetan, Nanik Endang Rusminiarti, dan diikuti jajaran Forkopimda dan aparatur sipil negara (ASN) Pemerintahan Kabupaten Magetan.

Dalam pidatonya, Nanik Endang Rusminiarti mengatakan, ia meminta ke jajaran korpri dan PGRI dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di setiap kehidupan selama pandemi Covid-19 ini. “Jangan hanya hidup sehat akan tetapi dalam birokrasi dalam pemerintahan juga harus lebih baik,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam birokrasi di tahun 2025 nanti harus profesional dalam membangun birokrasi kelas dunia. Sehingga sistem birokrasi, perubahan tata kelola pemerintahan dan yang akan jadi kuncinya adalah sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

“Kita mulai ciptakan sdm yang profesional dan pemerintah harus memmbenahi sistem pemerintahan yang birokrasi berkelas dunia,” katanya.

HUT Korpri ini dengan tema ‘Berkontribusi, Melayani Dan Mempersatukan Bangsa’. “Sebagai anggota Korpri, ia berharap bisa memberikan inovasi bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Magetan,” tutupnya. [asg/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar