Politik Pemerintahan

Wagub Emil Kendarai Motor di Jalan Rusak Sepanjang Lamongan

Surabaya (beritajatim.com) – Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak meninjau jalan nasional Gresik-Lamongan-Tuban pada Rabu (6/1/2021).

Bersama Bupati Lamongan Fadeli, Emil menyampaikan bahwa BBPJN (Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional) telah melakukan perbaikan berupa penambalan di seluruh titik Gresik hingga Tuban.

“Kita semua tahu bahwa Balai pun berusaha menambal terus menerus bahkan saat ini ada 8 tim dari mulai Gresik sampai ke Tuban,” ujar Peraih Gelar Doktor di usia 22 tahun ini.

Orang nomor dua di Jawa Timur tersebut menjelaskan bahwa perbaikan jalan Gresik-Lamongan dilaksanakan pada tahun 2021 yang awalnya direncanakan tahun 2020, tetapi terkendala refocusing anggaran.

“Ada 2 yang akan dilaksanakan, yang satu tidak menunggu lelang itu pekerjaan yang tertunda, karena refocusing 2020,” jelas Emil Dardak.

“Ada lagi yang dilaksanakan tapi lelang dulu, dan dua-duanya akan berjalan tahun ini dengan tujuan bisa menangani dari mulai perbatasan Gresik-Lamongan dari Duduk Sampeyan sampai ke arah Tuban,” pungkas Ketua PW IPHI Jatim tersebut. (tok/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar