Politik Pemerintahan

Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Resmi Dibuka

Wabup Subandi Minta Harmonisasi Dibangun di Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pemerintah Kabupaten Sidoarjo menggelar forum konsultasi rancangan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah) Kabupaten Sidoarjo Tahun 2021-2026. Acara secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi di hotel Aston Kahuripan Sidoarjo, Rabu (31/3/2021).

Forum ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperoleh masukan dan penyempurnaan rancangan tenokratik RPJMD yang telah disusun pada bulan November tahun 2020 yang lalu.

Wakil Bupati Sidoarko H. Subandi meminta untuk adanya sinkronisasi dari audiens yang hadir baik secara offline maupun lewat streaming aplikasi youtube dengan mendukung visi-misi bupati dan wakil bupati sehingga perwujudan pembangunan daerah Sidoarjo dapat terlaksana dengan baik

“Mari harmonisasi ini dibangun dengan baik. Saya ingin kegiatan-kegiatan bisa berjalan dengan maksimal dan visi misi saya dalam membangun Sidoarjo, sesuai dengan program-program yang sudah terencanakan,” katanya.

Ia juga berharap dengan adanya integrasi dan sinkronasi tersebut, pencapaian target juga dapat didasarkan pada satu kerangka pemahaman yang sama. [isa/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar