Politik Pemerintahan

Wabup Soedjarno Ucapakan Selamat pada Sugiri-Lisdyarita

Cawabup Lisdyarita saat dikunjungi Wabup Soedjarno. (Foto/Istimewa)

Ponorogo (beritajatim.com) – Selang sehari setelah pengumuman pemenangnya lewat hitung cepat, Lisdyarita yang merupakan cawabup dari cabup Sugiri Sancoko langsung mengadakan open house. Agenda itu dilakukan karena banyaknya dari pendukung, simpatisan maupun masyarakat yang ingin mengucapkan selamat dan meluapkan kegembiraan bersama dirinya. “Antusiasmenya luarbiasa, serasa masyarakat bisa tumplek blek di sini,” kata Lisdyarita, Kamis (10/12/2020).

Agenda open house yang sedianya dilakukan di rumah Lisdyarita, jalan Sekar Putih Kelurahan Tonatan harus dipindah di restorannya di jalan Batoro Katong. Itu dilakukan karena banyaknya masyarakat yang ingin bersilaturahmi. Dia tidak ingin, tetangganya terganggu oleh parkir kendaraan masyarakat. “Karena rumah saya kecil jadi tidak muat, kasian juga mengganggu masyarakat sekitar parkirnya. Jadi dipindah di restoran saya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Lisdyarita juga mewanti-wanti masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Sebab saat ini masih pandemi Covid-19. Selain masyarakat, wakil bupati Soedjarno juga ikut bersilaturahmi ke Lisdyarita. Kedatangan orang nomor dua di Ponorogo itu untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya Sugiri Sancoko dan Lisdyarita menjadi bupati dan wakil bupati pada Pilkada tahun ini. “Iya tadi Pak Wabup datang, Pak Sekda rencananya juga mau datang besok,” katanya.

Dalam obrolannya, Pak Wabup kata Lisdyarita menyampaikan masalah pandemi Covid-19 ini. Selain itu juga menyampaikan yang intinya bagaimana Ponorogo ditata bareng-bareng depan pihaknya akan terus bekerjasama dengan Pak Jarno. “Beliau seperti orang tua saya. Dekat dengan orangtua saya, Bu Eni,” katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Soedjarno mengungkapkan kedatangannya dalam open house itu, karena ingin mengungkapkan selamat atas keberhasilan yang telah dicapai pada hitung cepat di Pilkada 2020 ini. Dia menyebut keberhasilan ini semoga menjadi barokah buat semua, terutama masyarakat Ponorogo. “Dengan keberhasilan ini, definitifnya nanti dilantik oleh Gubernur atas nama Kemendagri. Tentu itu sesuai yang diajukan oleh KPU,” katanya.

Dia mengharapkan Pak Giri dan Mbak Rita sebagai bupatindan wakil bupati nanti bisa menjalankan amanah. Mendapatkan dukungan dari yang di Atas. Dan perlu dapat masukan demi kesejahteraan masyarakat Ponorogo. Silaturahminya ke Lisdyarita ini, kata Soedjarno merupakan inisiatifnya sendiri sebagai teman, ingin mengucapkan selamat.

“Sesama teman ya mengucapkan selamat. Saya dengan mas Kholik (suami Lisdyarita) sudah kenal lama. Rumahnya juga berdekatan, sama-sama di Kelurahan Tonatan,” pungkasnya. (end/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar