Politik Pemerintahan

Wabup Sidoarjo Ketemu Gus Muhdlor, Harap Bawa Berkah

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pertemuan Wakil Bupati Sifoarjo H. Nur Ahmad Saifuddin dengan H. Ahmad Muhdlor Ali di Turnamen Perseka Muda Cup XV Desa Kepuh Kiriman, diamini keduanya ada pertemuan lanjutan dalam menghadapi Pilkada 2020 mendatang.

Kata Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Saifuddin, kedatangannya di Turnamen Perseka Muda Cup XV ketepatan bersama Gus Muhdlor, ingin bersama menata niat dalam mendukung kemajuan persepakbolaan di Sidoarjo.

“Kita dukung turnamen dalam mencari bibit-bibit pemain di tim yang mempunyai skill yang baik,” kata H. Nur Ahmad Saifuddin.

Disinggung soal menghadapi Pilkada Sidoarjo 2020, akan maju bareng atau berpasangan?  Nur Ahmad menjelaskan, intinya saling mendoakan dan bersama-bersama berjuang dalam membesarkan maupun lainnya untuk Sidoarjo.

“Semoga pertemuan ini membawa keberkahan antara saya dan Gus Muhdlor,” imbuhnya.

Sementara itu, Gus Muhdlor tak bersedia komentar banyak. Ia berharap pertemuan maupun silaturrahmi yang yang ada, tentunya diharapkan membawa berkah.

“Pastinya silaturrahmi dan pertemuan-pertemuan yang saya lakukan, harapannya membawa berkah,” ucap putra ke 6 KH Agoes Ali Masyhuri Pengasuh Pesantren Progresif Bumi Shalawat Desa Lebo Kec. Sidoarjo itu. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar