Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Wabup Pamekasan Buka Outbound Cabor Disporapar

Wabup Pamekasan, Fattah Jasin (kaos hijau) disela pembukaan kegiatan Outbound Cabor yang digagas Disporapar Pemkab Pamekasan di Batu, Jum'at (3/6/2022).

Pamekasan (beritajatim.com) – Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin membuka kegiatan Outbound Cabang Olahraga yang digelar Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) setempat, di Auditoium Hotel Kusuma Agrowisata, Batu, Jum’at (3/6/2022) malam.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Terciptanya Sinergitas Insan Olahraga Menuju Pamekasan Hebat’, diikuti perwakilan cabang olahraga di Pamekasan. Di antaranya perwakilan yang tergabung dalam Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), serta Nasional Paralympic Committee Indonesia (NPCI).

Dihadiri Kepala Disporapar Pamekasan, Kusairi, Asisten 1 Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Sigit Priyono, Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Pamekasan, Nurul Widiastuti, serta jajaran pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

“Melalui kesempatan ini, kami mengajak seluruh pihak agar saling bersinergi antara satu dengan lainnya. Sekaligus menjadikan ajang ini menjadi momentum kedepan untuk kemajuan dan prestasi olahraga di kabupaten Pamekasan,” kata Fattah Jasin.

Selain itu, pihaknya menilai jika kegiatan outbound tersebut nantinya dapat memberikan reaksi positif khususnya bagi para stakeholders pada semua cabang olahraga di Pamekasan. “Mari kita bersinergi menjadikan para atlet Pamekasan, agar lebih berprestasi,” ajaknya.

“Artinya, kegiatan outbound ini harus ada hasilnya. Terutama bagi KONI, KORMI maupun NPCI yang harus bersatu merajut kebersamaan dan persatuan demi menggapai prestasi menuju Pamekasan Hebat,” tegas suksesor Raja’e yang dilantik Gubernur Jatim, di Surabaya, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, pihaknya juga sangat berharap ajang outbound tersebut nantinya dapat menjadi momentum sharing dan hearing antar para cabang olahraga. “Orientasi dari kegiatan ini salah satunya demi mewujudkan olahraga Pamekasan semakin berprestasi,” pungkasnya. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar