Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Wabup Bu Min dan Wakil Ketua DPRD Gresik Kunjungi Vaksinasi Massal di MWC NU

Gresik (beritajatim.com)- Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah (Bu Min) bersama Wakil Ketua DPRD Mujid Riduan mengunjungi vaksinasi massal di Kantor Majelis Wakil Cabang Nadhlatul Ulama (MWC NU) Menganti, Gresik, Sabtu (18/09/2021).

Wabup Bu Min mengapresiasi dukungan NU menggelar vaksinasi untuk 1.050 dosis vaksin pertama jenis sinovic.

“Kami terus berupaya memastikan dan mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi di masyarakat dengan tujuan membangun kekebalan kelompok atau herd immunity. Alhamdulillah ada sekitar 1.050 warga Menganti yang di vaksin hari ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan vaksinasi ini sesuai dengan peraturan yang berlaku dan juga menerapkan protokol kesehatan. Hal ini tidak boleh lalai dilakukan meskipun saat ini Kabupaten Gresik turun ke PPKM level 1.

“Vaksinasi seperti ini harus terus dilakukan. Pak Bupati, Saya dan semua unsur terkait juga selalu melakukan komunikasi dengan berbagai pihak agar suplay vaksin untuk Kabupaten Gresik lancar,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPRD Mujid Riduan menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera mendaftarkan diri agar menerima vaksinasi covid-19, dan untuk yang sudah divaksin hari ini agar tidak absen untuk vaksinasi kedua.

“Meski sudah divaksin, protokol kesehatan harus tetap dilakukan secara disiplin. Ini karena vaksinasi dan protokol kesehatan merupakan bentuk ikhtiar kita dalam menghadapi pandemi covid-19. Semoga dengan vaksinasi ini anak anak menjadi sehat. Wali murid juga tidak dibayangi kekuatiran memulai kegiatan pembelajaran tatap muka atau PTM,” pungkasnya.

Vaksinasi massal di MWC NU tersebut juga dihadiri Rois Suriah MPC NU Menganti KH Imam Hanafi, Ketua Tanfidiyah H. Idris dan Pengasuh Ponpes Darul Ihsan KH. Mulyadi. (dny/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar