Politik Pemerintahan

Viral Baliho Risma-Eri, Ini Kata Kasatpol PP Surabaya

Baliho Risma-Eri Cahyadi

Surabaya (beritajatim.com) – Jagad sosial media di Surabaya dihebohkan dengan viralnya baliho Wali Kota Risma bersama dengan Kepala Bappeko Surabaya Eri Cahyadi, Rabu (13/11/2019).

Informasi yang diterima, baliho itu terpasang di tiga titik. Kelurahan Lidah Kulon, Kelurahan Lidah Wetan, dan Kelurahan Bangkingan.

Di baliho yang ada, nampak foto Wali Kota Risma berdampingan dengan Kepala Bappeko Eri Cahyadi. Di ujung atas, nampak logo Pemkot Surabaya berdampingan dengan tiga logo lain pula yang kurang jelas. Di bawahnya, terdapat tulisan ‘Surabaya Smart City 2019’. Sedangkan di bagian tengah baliho, dengan ukurang yang lumayan besar, terdapat tulisan ‘KAMPUNG BERDAYA, WARGA BERJAYA’.

Dikonfirmasi, Kasatpol PP Surabaya Irvan Widyanto mengaku tidak tahu menahu siapa pemasang baliho itu. “Dini hari tadi pukul 02.00 (dipasang). Tidak diketahui (siapa pemasangnya),” ujar Irvan melalui jejaring pesan.

Lebih lanjut, Ia juga menegaskan jika kini baliho yang ada sudah diturunkan oleh pihak Satpol PP Kota Surabaya. “Justru itu yang nyopot Pol PP Kecamatan Lakarsantri. Jam 8 Pagi,” pungkas Irvan. [ifw/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar