Politik Pemerintahan

Vaksinasi Wartawan, 78 Data Perusahaan Pers Masuk Diskominfo Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Jumlah perusahaan media yang terdata dan menjadi mitra Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Sampang, mencapai 78 perusahaan media diantaranya televisi, cetak dan online.

“Untuk wartawanya sendiri saya kurang paham, tetapi kalau tidak salah sekitar 120 hingga 140 jurnalis,” terang Plt Kepala Diskominfo Amrin Hidayat melalui Kabid Informasi Komunikasi Publik, Evi Hariyati, saat dihubunggi melalui jaringan telepon selulernya, Kamis (18/2/2021).

Sayangnya, ketika ditanya berapa jumlah wartawan yang dipersiapkan untuk menerima vaksin Covid 19, Evi tidak bisa menjelaskan lantaran belum ada informasi kaitanya dengan vaksinasi terhadap jurnalis. “Kalau urusan vaksin saya tidak tau, coba tanya ke Dinas Kesehatan,” imbuhnya.

Sementara itu, Agus Mulyasi Plt Kapala Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat hingga berita ini ditulis belum bisa memberikan keterangan lantaran yang berangkutan sedang mengikuti rapat dan ditelpon ke nomer ponsel pribadinya tidak direspon.[sar/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar