Politik Pemerintahan

Usai Wali Kota, Kini Sekda Kota Malang Sembuh dari Covid-19

Kabag Humas Pemkot Malang, Nur Widianto.

Malang (beritajatim.com) – Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto dinyatakan sembuh dari Covid-19. Hasil uji swab kedua, Wasto keluar pada Senin, (7/12/2020) dan dinyatakan telah negatif dari Covid-19.

“Pak Sekda (Wasto) melalui dokter Husnul (Dirut RSUD Kedungkandang). Beliau telah dinyatakan negatif dari Covid-19,” ujar Kabag Humas Pemkot Malang, Nur Widianto, Selasa, (8/12/2020).

Sebelumnya, Wali Kota Malang Sutiaji dan istri Widyawati beserta putrinya telah dinyatakan negatif dari Covid-19 terlebih dahulu. Kini Wasto juga dinyatakan negatif atau telah sembuh dari Covid-19.

Lingkungan Balai Kota Malang menjadi klaster penularan Covid-19. Selain Wali Kota dan istrinya, kemudian Sekda Wasto. Enam ASN di lingkungan mereka juga terkonfirmasi positif Covid-19. Untuk ASN ini belum ada kabar terbaru. Mereka masih berstatus positif Covid-19 dan menjalani isolasi.

“Kondisinya pak Sekda sudah sehat, cuma masih butuh waktu untuk istirahat. Untuk 6 ASN belum ada perkembangan. Semoga semuanya segera diberi kesehatan,” tandasnya.  [luc/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar