Politik Pemerintahan

Usai Pilpres, Ini Harapan Himpunan Pengusaha Nahdliyyin untuk Sektor Ekspedisi

Surabaya (beritajatim.com) – Paguyuban Agen Ekspedisi JNE Surabaya-Sidoarjo membagikan sebanyak 2.019 paket takjil bagi para pengendara yang melintas di Jalan Frontage Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (25/5/2019).

Kegiatan tersebut mendapat sambutan yang positif dari para pengendara yang melintas, terbukti ribuan paket takjil tersebut habis hanya dalam jangka waktu satu jam.

Menurut Ketua Paguyuban Agen JNE Surabaya-Sidoarjo, Eko Andriyanto, bagi-bagi takjil merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Tahun ini, lanjut Eko, takjil yang dibagikan murni merupakan sumbangan dari para agen. “Jadi, tidak ada sponsor dan bantuan dari pihak manapun,” tukas Eko saat ditemui di sela-sela kegiatan bagi-bagi takjil.

Di tempat yang sama, Koordinator Kegiatan Pembagian Takjil 2019, Syaiful Arief menjelaskan bahwa lewat bagi-bagi takjil, pihaknya berharap terbangun kepedulian dan kepekaan pada sesama, terutama pada ummat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Selain itu, dengan kegiatan bersedakah takjil sejumlah 2.019 itu merupakan simbol harapan dan doa agar 2019 usaha bidang ekspedisi JNE semakin maju dan meningkat.

“Harapan kami di tahun 2019 kita mengajak bersedekah sekaligus berdoa supaya di tahun 2019 dan seterusnya pascapilpres sektor usaha semakin lancar dan meningkat khususnya di bidang ekspedisi JNE ini,” tutur Syaiful Arief yang juga Pengurus Himpunan Pengusaha Nahdliyyin (HPN) Kota Surabaya.

Syaiful Arief juga menambahkan bahwa jumlah agen yang terlibat dalam kegiatan tersebut kurang lebih 25 agen JNE di Wilayah Surabaya-Sidoarjo. Dengan rincian Agen Putro Agung, Agen Menur, Agen Kedungcowek, Agen Sakura Regency, Agen Pacuankuda, Agen Dinoyo, Agen Demak, Agen Darmo Baru Barat, Agen Gemblongan, Agen Darmo Permai, Agen Bendul Merisi, Agen Sememi, Agen Ngagel Tama, Agen Jagir, Agen Ngagel Jaya Selatan, Agen San Antonio, Agen Keputih, Agen Lidah Kulon, Agen Citra Harmoni, Agen Karah, Agen Pacarkeling, Agen Tanggulangin, Agen Kutisari dan Agen Bogem. [tok/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar