Politik Pemerintahan

Usai Dilantik, Anggota DPRD Jatim Ini Turun Dapil Temui Warga

Surabaya (beritajatim.com) – Pasca dilantik menjadi anggota DPRD Jatim 2019-2024, Syamsul Arifin langsung turun dapil menemui masyarakat di kawasan Semampir Surabaya, Sabtu (31/8/2019) malam.

Menurut Syamsul, hal ini dilakukan untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada masyarakat Surabaya yang telah memberikan kepercayaan kepada partai dan dirinya.

“Saya memang ingin secara langsung menemui masyarakat di dapil saya. Ini sebagai komitmen dan keseriusan saya sebagai politisi untuk mengabdi kepada masyarakat,” tegasnya.

Dalam sambutannya, Syamsul berharap agar masyarakat dapat melestarikan budaya bangsa yang telah diperjuangkan oleh para masyayikh dan pahlawan kemerdekaan, khususnya yang berada di Surabaya.

“Kita semua harus melestarikan budaya bangsa yang telah diperjuangkan oleh para masyayikh dan tokoh kemerdekaan,” kata politisi mantan Ketua DPC PKB Kota Surabaya ini.

Dia menegaskan, PKB juga tetap berkomitmen menyiapkan generasi penerus bangsa yang Ahlussunnah wal jamaah sebagaimana terus diperjuangkan oleh pendiri PKB dan tokoh-tokoh PKB sampai saat ini.

Sementara itu, Ketua RW 07 Kelurahan Wonokusumo Semampir, Heri mengungkapkan rasa terima kasih pada Syamsul yang bersedia hadir meski beberapa jam setelah dilantik.

“Saya mewakili warga mengungkapkan rasa terimakasih pada Pak Syamsul yang bersedia hadir, meski saya tahu kalau beliau pasti dalam keadaan lelah. Juga saya tahu beliau meninggalkan kegiatan tasyakuran di posko kemenangan, hanya demi menghadiri acara kami. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya. (tok/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar