Politik Pemerintahan

Upacara Hari Kesadaran Nasional, Wabup Kediri Ajak ASN Introspeksi Diri

Kediri (beritajatim.com) – Pemerintah Kabupaten Kediri melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional, pada Kamis (18/4/2019). Upacara tersebut dilaksanakan pukul 07.00 WIB di halaman belakang Kantor Pemkab Kediri. Hadir pada upacara tersebut Wakil Bupati Kediri, Drs. H. Masykuri, MM, Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Kediri, Anang Widodo, SP. selaku komandan upacara, seluruh Kepala OPD beserta ASN Kabupaten Kediri.

Upacara Hari Kesadaran Nasional ini dilaksanakan rutin tiap bulan sebagai upaya untuk menggugah kesadaran seluruh ASN akan pentingnya menata kehidupan berbangsa, bernegara serta bermasyarakat dalam mengembang tugas sehari-hari. Untuk itu Wakil Bupati Kediri selaku inspektur upacara mengajak seluruh ASN untuk terus bersemangat, bertanggung jawab, berkomitmen dalam menjalankan tugas.

“Mari kita semua mengevaluasi diri sendiri, sejauh mana tugas dan tanggung jawab telah dilaksanakan untuk kepentingan bangsa dan negara serta masyarakat, khususnya di Kabupaten Kediri” katanya.

Wakil Bupati juga mengucapkan terima terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat serta seluruh lembaga yang telah ikut berpartisipasi pada Pemilu 2019 yang telah dilaksanakan sehari sebelumnya.

“Pada Pemilu 2019 ada beberapa kendala kecil yang menjadi catatan bagi kita semua dan sebagai bahan evaluasi agar Pemilu kedepannya lebih baik lagi dan tidak ada kendala apapun,” tambahnya.

Wakil Bupati sangat berharap setelah adanya Pemilu ini seluruh ASN tetep menjaga persatuan, memperkuat Ideologi Pancasila, serta keutuhan NKRI untuk Indonesia yang damai dan sejahtera serta dilindungi dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk melaksanakan tugas negara. Sebagai bentuk nasionalisme upacara ini diakhiri dengan persembahan lagu-lagu nasional dari tim paduan suara dan Korsik. [adv kominfo/nng].

Apa Reaksi Anda?

Komentar