Politik Pemerintahan

Tri Rismaharini Ditunjuk Jadi Jurkam Eri Cahyadi-Armuji

Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua DPP PDI Perjuangan, Tri Rismaharini dijadwalkan bakal menjadi juru kampanye (jurkam) untuk pasangan nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji pada Pilkada Surabaya 2020.

Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Anas Karno menyebut, Tri Rismaharini memiliki sederet prestasi dan sudah terbukti berhasil menata kota Surabaya.

“Insya Allah beliau nanti menjadi juru kampanye bagi Mas Eri Cahyadi dan Cak Armuji,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (28/9/2020).

Anas menyebut peran penting Risma dalam mendulang suara untuk pasangan Eri Cahyadi-Armuji karena Risma memiliki pendukung loyal dari kalangan masyarakat yang sudah merasakan perubahan di Surabaya.

Anas Karno

“Warga Surabaya sudah bisa merasakan perubahan di Surabaya yang dirasakan masyarakat. Bu Risma punya andil besar di situ,” imbuhnya.

Dia mengatakan, nama Tri Rismaharini adalah simbol keberhasilan dalam memimpin dan menata kota Surabaya. Kemajuan dan keindahan dapat dirasakan sekaligus oleh warga.

“Warga Surabaya selama ini sangat nyaman di bawah kepemimpinan PDI Perjuangan di Surabaya melalui berbagai kebijakan Bu Risma. Jadi ketika Bu Risma berkampanye, warga sangat mudah menerima karena mereka sudah merasakan manfaat kebijakan Bu Risma,” pungkasnya. [tok/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar