Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Tretan Mamak Mulai Kebanjiran Dukungan Maju Pilkada Sampang

Sejumlah pemuda yang mengaku mendukung Tretan Mamak
Sampang (beritajatim.com) – Desire atau hasrat Moh Hasan Jailani untuk maju menjadi kandidat bakal calon di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sampang ternyata viral. Sehingga, informasi itu kemudian ditangkap oleh para simpatisan dan mengaku mendukung perjalanan politik Moh Hasan Jailani.

Dukungan kali ini muncul dari Mafahir warga Kecamatan Sreseh, yang memang mengharapkan sosok tokoh asli Sampang, besar di Sampang dan berdomisili di Sampang.

“Kami nyatakan mendukung dan akan menjadi militan Moh. Hasan Jailani, karena sosok Moh. Hasan Jailani sangat cocok memimpin di Kabupaten Sampang,” terangnya, Sabtu (17/9/2021).

Mafahir, pemuda yang aktif di organisasi kepemudaan ini mengatakan, jika Moh. Hasan Jailani tergolong tokoh yang perduli terhadap Kabupaten Sampang. Sebab, telah banyak berkiprah di organisasi kepemudaan dan maupun organisasi sosial, terbaru yakni aktif di Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB).

“Kesantunan dan keperdulian sosial Moh. Hasan Jailani menjadi panutan  sejumlah pemuda di Kabupaten Sampang apalagi beliau adalah mantan Komisioner KPU,” imbuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Moh. Hasan Jailani atau yang akrab disapa Tretan Mamak, berniat maju menjadi salah satu kandidat di Pilkada 2024 nanti. Wakil Ketua DPC PDIP ini sebelumnya juga pernah terjun di pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pilag).

“Pilkada kan masih lama, jadi santai saja tetapi bagi orang politik tentunya harus siap jika nanti memang partai mendukung,” ujar Tretan Mamak beberapa waktu lalu.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar