Politik Pemerintahan

Tracing Pemudik, Pemkot Mojokerto Manfaatkan Alat GeNose Milik Stasiun KA

Wakil Wali Kota Mojokerto, Achmad Rizal Zakaria bersama Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi saat mengecek Stasiun KA Mojokerto.

Mojokerto (Beritajatim.com) – Wakil Wali Kota Mojokerto, Achmad Rizal Zakaria bersama Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi melakukan pengecekan alat GeNose yang ada di Stasiun Kereta Api (KA) Mojokerto. Menyusul Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto memanfaatkan alat GeNose milik Stasiun KA Mojokerto tersebut.

Wakil Wali Kota Mojokerto, Achmad Rizal Zakaria mengatakan, Pemkot Mojokerto memanfaatkan alat GeNose saat Stasiun KA Mojokerto tidak beroperasi tanggal 6 Mei sampai 17 Mei 2021. “Kita manfaatkan untuk tracing pemudik yang lolos dari penyekatan,” ungkapnya, Senin (26/4/2021).


Masih kata Wakil Wali Kota, pihaknya akan mendatangi tempat masing-masing untuk dilakukan tes di tempat. Ini lantaran stasiun tidak beroperasi sehingga Pemkot Mojokerto manfaatkan alat GeNose milik Stasiun KA Mojokerto tersebut.

“Penumpang KA kan sampai tanggal 5 Mei. Transportasi umum darat, udara dan laut kan sampai tanggal 5 Mei. Untuk pintu masuk ke wilayah Kota Mojokerto dilakukan pemeriksaan oleh petugas,” katanya. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar