Politik Pemerintahan

Totalitas Pilih Machfud Arifin, Warga Kapasmadya Inginkan Pemimpin yang Punya Kredibilitas

Surabaya (beritajatim.com) – Tokoh Masyarakat Kapasmadya Baru berbondong-bondong menyerukan dukungan kepada calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin. Kendati Kapasmadya Baru merupakan salah satu kandang banteng namun para tokoh masyarakat optimistis dapat mengantarkan Cak Machfud kepada kemenangan.

Tidak tanggung-tanggung, tokoh masyarakat berkomitmen pria kelahiran Ketintang tersebut dapat mendulang suara sebesar 85 persen di wilayah Kapasmadya Baru.

“Semenjak Pak Machfud Arifin maju di ajang pemilihan saat ini, masyarakat langsung mendukung dan saya sangat optimis dapat memberikan 85 persen suara untuk beliau,” ungkap salah satu Tokoh Masyarakat Kapasmadya Baru, H. Agus Winardi.

Sebagaimana diketahui, Kapasmadya Baru pada penghitungan suara Pilwali sebelumnya didominasi oleh PDIP Surabaya. Terhitung dari 13.220 suara sah yang masuk, 10.936 suara dimiliki oleh partai berlambang banteng tersebut.

Namun hal ini tidak menyurutkan semangat Haji Agus yang juga Ketua Jam’iyah Yasin Tahlil untuk memenangkan Cak Machfud-Mujiaman. Machfud mengatakan masyarakat saat ini menginginkan perubahan di pemerintahan Kota Surabaya.

Maka dari itu, mantan Tim Ketua Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma’ruf, Cak Machfud dinilai sebagai tokoh pembawa perubahan tersebut. “Komitmen kita untuk memenangkan Pak Machfud Arifin dilandasi suara perubahan masyarakat dan Beliau sangat pas sekali untuk membawa perubahan yang diharapkan,” kata dia.

Tidak jauh berbeda, dukungan juga disampaikan tokoh masyarakat Kapasmadya Baru lainnya Maskuri. Selain percaya dapat membuat wajah Surabaya menjadi lebih baik, Ia juga percaya Cak Machfud dapat meneruskan pembangunan yang sudah ada saat ini.

Menurutnya meneruskan pembangunan dapat dilakukan oleh siapa saja, namun tentunya masyarakat menginginkan pembangunan diteruskan oleh pemimpin terbaik agar lebih maju dari saat ini. Karena itu, Cak Machfud yang memiliki pengalaman memimpin seperti gubernur dinilai layak untuk didukung.

“Kita butuh pemimpin yang lebih baik dari sebelumnya untuk meneruskan pembangunan karena itu Pak Machfud Arifin adalah figur yang pas untuk itu,” ujarnya. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar