Politik Pemerintahan

Tokoh-tokoh Ini Disebut Berebut Rekom Golkar untuk Pilwali Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Bola Pilwali Surabaya 2020 terus bergulir. Kali ini hal itu datang dari Partai Golkar. Beberapa nama tokoh Kota Pahlawan saat ini disebut tengah digodok di DPP partai berlogo beringin itu. Siapa saja?

Sumber beritajatim.com di internal Partai Golkar yang enggan ditulis namanya menyebutkan jika di kelompok birokrat ada nama Sekkota Surabaya Hendro Gunawan. “Nama Pak Hendro sedang dibahas di DPP. Banyak yang suka rekam jejak Beliau,” katanya.

“Ada pula empat nama lainnya. Mereka adalah Gus Hans, Blegur Prijanggono, Adies Kadier, dan Freddy Purnomo,” jelas salah satu tokoh lama di Partai Golkar itu.

Informasi yang beredar ini turut dibenarkan oleh KH Zahrul Azhar atau Gus Hans. Ia mengaku memang ada surat yang dikirimkan ke DPP Partai Golkar terkait Pilwali Surabaya.

“Memang ada surat ditujukan ke DPP Partai Golkar terkait Pilwali Surabaya dan salah satunya ada nama saya disitu. Disitu ada nama Blegur Prijanggono, Adies Kadier, dan Freddy Purnomo,” beber Gus Hans.

“Saya pun tidak berusaha melacak surat itu. Biarkan prosesnya berjalan saja,” jelasnya lebih lanjut.

Jubir Khofifah di masa kampanye Pilgub Jatim ini pun lebih lanjut mengungkapkan jika saat ini rekom dari Partai Golkar terkait Pilwali Surabaya memang belum terbit.

“Sekarang kan memang semua partai belum mengeluarkan rekom untuk Pilwali. Komunikasi dengan semua partai pun saat ini terus dilakukan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, di Bursa Pilwali Surabaya 2020, nama Gus Hans berdampingan dengan para tokoh besar Kota Surabaya lainnya. Diantaranya adalah Fandi Utomo, Dhimas Anugrah, Whisnu Sakti Buana, Eri Cahyadi, dan Hendro Gunawan. [ifw/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar