Politik Pemerintahan

Tokoh Masyarakat Pakal Dukung Cak Machfud di Pilwali Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Para Tokoh Masyarakat dari kecamatan Pakal, Kota Surabaya mantap satu suara mendukung figur Machfud Arifin pada Pilwali Surabaya yang akan digelar September 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Untung (65) tokoh masyarakat desa Benowo, Kecamatan Pangkal ini mengungkapkan dukunganya kepada Cawali Surabaya Machfud Arifin.

Menurut Untung, sosok pria yang akrab disapa Cak Machfud itu adalah figur yang sudah berpengalaman dalam hal urusan memimpin. “Pengalamanya memimpin sebagai Kapolda Jatim, dan dua daerah lain, itu adalah bukti pengalaman cak Machfud untuk urusan memimpin,” ujar Untung.

Untung menjelaskan, bukan hanya pengalaman memimpinya saja yang membuat Untung menjatuhkan pilihanya, tapi juga keberhasilan Cak Machfud saat memimpin. “Beliau (Cak Machfud) selalu berhasil soal urusan memimpin, 3 Kapolda yang dipimpinnya terbukti keberhasilan beliau,” tutur Untung.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Teguh (76), tokoh desa Sombe Rejo, Kecamatan Pakal. Teguh secara gamblang menjelaskan alasan dirinya memutuskan untuk mendukung Cak Machfud di Pilwali Surabaya. “Cak Machfud sosok yang sangat peduli kepada seluruh lapisan masyarakat, dan hasil kerjanya juga jelas terlihat,” ucap Teguh.

“Lihat itu masjid di komplek Polda Jatim, itu bukti kerja cak Machfud saat menjadi Kapolda Jatim,” tambahnya. (hen/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar