Politik Pemerintahan

Tokoh Masyarakat Kapas Madya Ikut Bagikan Makan Sahur dari Cak Machfud

Surabaya (beritajatim.com) – Tokoh masyarakat Kapas Madya, Rini Anggraini (31) ikut turun membagikan menu makan sahur gratis dari Machfud Arifin bersama Komunitas Pendukung Machfud Arifin (KPMA) untuk warga di Kelurahan Kapas Madya, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, Jumat (1/5/2020).

Rini mengatakan, alasan dirinya ikut terjun membagikan menu makan sahur untuk masyarakat adalah Rini ingin menyemangati relawan Cak Machfud yang di lapangan. “Pak Machfud sudah sangat baik mengirim relawannya untuk membagikan menu sahur untuk kami disini, saya ikut membantu agar mereka lebih semangat,” ujar Rini.

Rini yang juga berprofesi sebagai aktivis lingkungan di wilayahnya itu memuji langkah Cak Machfud yang dinilai begitu peduli terhadap masyarakat di kelurahannya. “Jempol tiga untuk Cak Machfud yang sudah begitu peduli kepada kami warga Kapas Madya,” tukas Rini.

Rini mengatakan, kepedulian Cak Machfud yang jelas dirasakan oleh dirinya membuat Rini yakin jika figur Cak Machfud sosok yang pantas meneruskan perjuangan Risma.

“Saya lihat kepedulian Cak Machfud jelas terasa, khususnya untuk warga kami, dengan kepedulian beliau, saya yakin jika Cak Machfud adalah figur yang sangat pantas meneruskan perjuangan Bu Risma untuk membawa Surabaya menjadi lebih maju lagi,” ungkap Rini. [hen/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar