Politik Pemerintahan

Tokoh Masyarakat: Cak Machfud Mampu Teruskan Perjuangan Risma

Surabaya (beritajatim.com) – Dukungan dan pujian untuk Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin terus berdatangan dari sejumlah tokoh masyarakat. Pujian kali ini datang dari Hendri Evan, tokoh masyarakat asal Kecamatan Simokerto Kota Surabaya.

Hendri mengungkapkan pujiannya kepada pria yang akrab disapa Cak Machfud itu. Menurutnya, Cak Machfud adalah figur dengan segudang pengalaman. Hendri mengatakan, kiprah Cak Machfud untuk urusan memimpin sudah tidak diragukan lagi, menurutnya pengalaman yang dimiliki oleh Cak Machfud itu dinilai sangat mempuni untuk bangun Surabaya lebih maju lagi.

“Pengalamannya sebagai Kapolda di tiga daerah, membuat saya yakin, Cak Machfud mampu teruskan pembangunan di Surabaya,” ungkap Hendri.

Hendri yakin, Cak Machfud mampu meneruskan perjuangan membangun Surabaya yang telah dilakukan oleh Risma. “Saya lihat, Cak Machfud lah satu-satunya figur yang mampu meneruskan perjuangan Ibu Risma,” ujar Hendri.

Oleh karena pengalaman dan keyakinan dari Hendri, jika Cak Machfud mampu membawa dan meneruskan perjuangan Wali kota yang lama, Hendri memantapkan pilihanya untuk Cak Machfud di Pilwali Surabaya September mendatang.

“Saya sudah mantap dengan memilih Cak Machfud di Pilwali Surabaya, semoga beliau benar-benar menjadi figur yang mampu memajukan Surabaya,” jelas Hendri. [hen/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar