Politik Pemerintahan

Tokoh Masyarakat: Cak Machfud Diterima Semua Kalangan dan Sarat Pengalaman

Surabaya – Cak Machfud memang sudah dikenal akan pengalamanya. Ia adalah sosok yang diterima oleh seluruh kalangan. Hal itulah yang membuat Machfud dianggap figur yang paling pantas untuk memimpin Kota Surabaya.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Surabaya Buchori Imron.

“Bayangkan, beliau (Machfud) memimpin sebagai Kapolda di tiga daerah yang berbeda, tidak gampang memiliki pengalaman seperti beliau, ia juga merupakan sos” ujar Buchori.

“Dan yang pasti selama Pak Machfud memimpin sebagai Kapolda, tidak pernah ada catatan buruk selama beliau memimpin,” tambahnya.

Bukan hanya sarat akan pengalaman, Buchori juga mengungkapkan, jika figur Machfud Arifin adalah satu-satunya sosok calon Wali kota yang punya nilai lebih untuk memimpin Surabaya, hal itu pula yang membuat partainya memilih untuk mengusung Machfud pada Pilwali Surabaya.

“Figur yang muncul selama ini tidak ada yang punya nilai lebih seperti Pak Machfud, sebelumnya, belum ada figur yang menarik perhatian partai kami,” ujar Buchori.

Buchori juga menjelaskan, Machfud yang merupakan Mantan Ketua Tim Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Jawa Timur ini adalah figur yang mampu masuk ke semua golongan.

“Yang saya salut adalah beliau mampu dekat dengan semua kalangan, baik kalangan atas maupun kalangan bawah,” tutup Buchori. (hen/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar